PENGERTIAN
Oreo adalah kudapan
berbentuk biskuit berwarna hitam dan memiliki krim di dalamnya. Oreo pada
awalnya mempunyai isian berwarna putih. Namun, semakin hari, oreo diinovasi
menjadi hadir dalam berbagai rasa misalnya coklat, stroberi, jeruk, blue berry, dan sebagainya. Oreo sangat populer di dunia. Bahkan efek
branding oreo meluas di seluruh dunia. Oreo tidak hanya nikmat disantap begitu
saja, namun juga lezat dicampurkan pada kudapan lain. Oreo dijual dengan harga
cukup terjangkau dalam berbagai kemasan, baik kemasan toples, plastik besar,
gelas, atau plastik kecil. Oreo menjadi primadona di hati pecinta kuliner baik anak-anak
maupun dewasa.
MANFAAT/KHASIAT
Beberapa
kandungan nutrisi yang ada dalam sereal Oreo yaitu, Vitamin B1,
Vitamin B2, zinc, zat besi, dan asam folat. Hal inilah yang kemudian membuat
sereal Oreo juga
bisa membawa beberapa dampak positif untuk kesehatan yaitu sebagai berikut :
1. Menjaga
kesehatan otot.
2. Meningkatkan
kekebalan tubuh.
3. Mengatasi
rasa lelah.
KELEBIHAN
A. Oreo
memiliki rasa biskuit yang enak dan khas, cita rasa yang khas yang tentunta
sangat berbeda dari biskuit merk lainnya. Sejak dulu rasa biskuit tidak
mengalami perubahan, dalam artian, Oreo selalu mempertahankan kualitas rasa
biskuit. Sehingga timbulnya kepercayaan masyarakat terhadap produk Oreo.
B. Oreo
selalu melakukan inovasi dalam hal rasa cream, contohnya saja rasa ice cream
yang dingin pada krimnya.
C. Kemasan Oreo yang menarik dan elegan menunjukkan
bahwa Oreo adalah biskuit sehat dan yang cukup berkelas.
D. Selain dengan meluncurkan varian rasa baru,
Oreo senantiasa mendekatkan diri dengan konsumen melalui iklan. Dan iklan Oreo
senantiasa diingat oleh masyarakat.
KELEBIHAN PRODUK OREO DIBANDINGKAN PRODUK
PESAING
Keunggulan kompetitif dari Oreo adalah
merek premiumnya yang berkualitas, dan bernilai tinggi di mata konsumen .
Pilihan produknya yang luas, dan ketersediaannya yang sangat tinggi di pasar
internasional adalah alat strategis yang dapat dimanfaatkan Kraft untuk meraih
kesuksesan di masa depan .
0 comments:
Posting Komentar